Selasa, 17 Juli 2012

ALUMNI ANGKATAN 86 SUMBANG MIXER INTEGRATED MUSIC INSTRUMENT


Kehadiran para Alumni SMPN 6 angkatan Th. 86 mengejutkan para guru, pasalnya ditengah kesibukan pasca kegiatan PPDB Online, tanpa konfirmasi sebelumnya datang beberapa alumni dengan membawa sebuah kardus bingkisan yang berukuran lumayan besar.

Namun hal tersebut tidak belangsung lama, karena beberapa saaat kemudian rombongan tersebut memperkenalkan diri, yang diantaranya adalah Irma, Yusi dan Dian, sehingga membuat suasana berubah menjadi suka cita dikarenakan rombongan tersebut adalah para alumni angkatan tahun 86 yang membawa sebuah peralatan audio yang sengaja untuk disumbangkan kepada SMPN 6 sebagai rasa terimakasih dan kepeduliannya terhadap almamaternya.

Kegiatan tersebut adalah tindak lanjut dari kegiatan reuni perak yang kedua yang diselenggarakan di Hotel Jamrud Kota Cirebon pada Minggu 8 Juli 2012 yang mendapat respon cukup baik dengan dihadiri lebih dari 50% undangan, adapun undangan terjauh adalah dari Karar / Abudabi. Kegiatan serupa juga pernah dilaksanakan pada tahun 1991 bertempat di gedung Islamic Centre Cirebon.

Lebih jauh rombongan ini menyampaikan niatnya akan mendirikan "IKAL" (Ikatan Alumni) yang salah satu rencana kegiatan rutinnya adalah mengadakan reuni.

Dan Akhirnya kami segenap Guru dan Staf TU SMP Negeri 6 menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para alumni angkatan tahun 86 yang telah menyumbangkan peralatan audionya, semoga bermanfaat dan dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 6 Kota  Cirebon.

2 komentar:

  1. Sebentar lagi diadakan Reuni Perak Alumni Angkatan 1988 SMP Negeri 6 Cirebon ... untuk adik-adik/kakang/yayu mangga silakan mampir ke Blog Angkatan kami:
    http://alumni1988smpn6cirebon.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. BLOG ALUMNI SMP6 CIREBON ANGKATAN TAHUN 1996
    http://alumnismp6cirebon.blogspot.com/


    FB GROUP ALUMNI SMP6 CIREBON ANGKATAN TAHUN 1996
    https://www.facebook.com/groups/159519227416542/

    BalasHapus