Selasa, 18 Mei 2010

KEPALA SMPN 6 KOTA CIREBON RAIH JUARA KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI

Suatu kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar SMP Negeri 6 Kota Cirebon, di mana Kepala SMP Negeri 6 Kota Cirebon yakni Ibu Sri Murtiani, S.Pd. untuk tahun ini meraih juara Kepala Sekolah Berprestasi tingkat SMP Kota Cirebon.

Kepala Disdik Kota Cirebon yang juga penanggung jawab seleksi guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas berprestasi, H. Dedi Windiagiri di dampingi kepala bidang pendidikan dasar yang juga ketua I, Oma Rustama mengatakan, penilaian guru, Kepala Sekolah, dan pengawas berprestasi tingkat kota dilakukan dengan pertimbangan penjaminan dedikasi, prestasi kerja dan profesionalisme.

"Karena itu, mereka yang ditetapkan sebagai guru, Kepala Sekolah dan Pengawas berprestasi benar-benar hasil penilaian tim penilai secara obyektif, sesuai tingkat kemampuan masing-masing peserta dan dilakukan melalui penyaringan yang cukup ketat," Kata Dedi, Senin (19/4). dikutip dari Kabar Cirebon 20 April 2010.

Semoga dengan terpilihnya Kepala SMP Negeri 6 Kota Cirebon sebagai Kepala Sekolah Berprestasi , akan menjadikan SMP Negeri 6 semakin maju dan berprestasi diberbagai bidang pendidikan lainnya. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar