Senin, 14 Maret 2011

ORANG TUA SISWA SMPN 6 BANTU SEKOLAH DALAM PENGADAAN MEDIA PEMBELAJARAN ICT

Sabtu, 12 Maret 2011 bertempat di Aula SMP Negeri 6 Kota Cirebon, Orang Tua Siswa SMP Negeri 6 melalui Komite sekolah menyerahkan bantuan media pembelajaran ICT berupa 14 unit komputer dan bantuan alat-alat untuk membangun Hotspot sekolah.
Bantuan tersebut terlaksana atas keperdulian orang tua siswa terhadap sarana yang tersedia di SMP Negeri 6 khususnya dalam mata pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).
Terhadap bantuan tersebut Kepala SMPN 6 Ibu Sri Murtiani, S.Pd. dan segenap jajaran guru beserta staf TU menyambut dengan gembira dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian orang tua siswa terhadap pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 6 Kota Cirebon.
Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu dalam meningkatkan mutu pendidikan di SMP Negeri 6 ini. Dan sekali lagi kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih banyak atas bantuan tersebut, mudah-mudahan amal bapak/ibu orang tua siswa SMP Negeri 6 Kota Cirebon mendapatkan balasan yang setimpal oleh Allah SWT. Amiiiin. (red. s1177)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar