Jumat, 04 Agustus 2017

SPENAM KOMITMEN KEMBANGKAN SEKOLAH MODEL



SMP Negeri 6 Kota Cirebon pada  Kamis 3 Agustus 2017, seluruh Guru dan staf TU bersama-sama melakukan penandatanganan KOMITMEN BERSAMA sebagai bentuk pernyataan bersama dalam kesungguhannya melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dalam upaya mengembangkan SMP Negeri 6 Kota Cirebon menjadi Sekolah Model.

Di awali dengan Kepala SMPN 6 Kota Cirebon, Lilik Agus Darmawan, S.Pd. MM. yang melakukan penandatangan KOMITMEN BERSAMA dan dilanjutkan oleh Wakasek, Guru-guru dan Staf Tata Usaha (TU), kegitan ini merupakan rangkaian dari beberapa susunan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SMP Negeri 6 dalam pelaksanaan pengembangan Sekolah Model.

Puncak dari pendampingan program sekolah ini adalah ekspose/pameran yang dilaksanakan di tingkat kota dan dilanjutkan di tingkat pusat. Materi yang ditampilkan di ekspose sekolah model adalah; 1) Potret / Profil Sekolah Model, 2)Odner (map) yang berisikan dokumentasi kegiatan sekolah dalam pelaksanaan 5 siklus SPMI mencakup dokumen tertulis dan foto-foto kegiatan, 3) Foto-foto kegiatan pelaksanaan SPMI di sekolah, 4) Slide show kegiatan SPMI, 5) Baner, Pamplet, Newsletter, dll.

Berikut adalah dokumen gambar yang berhasil admin abadikan dalam moment tersebut :)











Semoga Bermanfaat !
red. by. s1177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar