Selasa, 09 Maret 2010

ENGLISH CONFERENCE OF 9C

Sabtu, 6 Maret 2010, merupakan hari bersejarah bagi SMP Negeri 6 Kota Cirebon. Pasalnya pada hari tersebut diselenggarakan kegiatan English Conference of 9c untuk pertamakalinya dilingkunngan pendidikan SMP Negeri 6 ini. Kegiatan ini di selenggarakan dengan tujuan menumbuhkan minat siswa pada mata pelajaran Bahasa Inggris, disamping juga memacu kreatifitas dan inovasi bagi para pengajar di SMP Negeri 6, tidak terkecuali pada mata pelajaran Bahasa Inggris saja, namun pada bidang studi lain pun di harapkan sama dapat menampilkan dan menyelanggarakan kegiatan serupa yang merupakan ajang dan sarana bagi siswa untuk menunjukan kebolehannya pada mata pelajaran tertentu.

English Conference ini merupakan kegiatan presentasi berbahasa inggris yang diselenggarakan oleh siswa dan di ikuti oleh peserta yang meliputi Guru, Orang tua Siswa dan seluruh siswa dari kelas 7 sampai dengan kelas 8 yang berminat dan ingin mengetahui jalannya kegiatan tersebut. Pada kesempatan ini pula peserta dapat mengajukan pertanyaan, argumen dan pendapat, tentunya di sampaikan dalam bahasa inggris.

Harapan senanda terdengar dari siswa, orang tua siswa, guru dan kepala SMPN 6 Kota Cirebon, bawasanya kegitan tersebut patut dilestarikan dan dikembangkan serta di contoh oleh matapelajaran lainnya, tentunya dengan konsep dan persiapan yang lebih baik.

2 komentar: