Sabtu, 01 Oktober 2016

SILATURAHMI ORANG TUA SISWA KELAS 7 TA. 2016/2017 DENGAN SEKOLAH


Silaturahmi Orang Tua Siswa Kelas 7 TA. 2016/ 2017 merupakan agenda rutin tahunan SMPN 6 Kota Cirebon, dimana dalam kesempatan berharga tersebut SMPN 6 melalui Kepala Sekolah dan Para WAKASEK nya menyampaikan dan mensosialisasikan Program-program Sekolah kepada para orang tua siswa.

Dalam kesempatan ini ada banyak hal yang disampaikan oleh Kepala Sekolah kepada orang tua siswa, diantaranya dalah ucapan terimakasih dan apresiasi sekolah kepada masyarakat yang sebesar-besarnya karena semakin tahun  jumlah yang mempercayakan anaknya untuk di didik di SMPN 6 ini semakin meningkat. Hal ini terlihat terlihat jelas dari data tabel jumlah siswa yang ditampilkan.

Berikut adalah Tabel jumlah siswa yang ditampilkan :





Dalam kesempatan itu pula Kepala sekolah memperkenalkan Jajaran Wakil Kepala Sekolah (WAKASEK) yg baru untuk periode Tahun Ajaran 2016 / 2017, adapun susunan Wakasek TA. 2016 / 2017 dapat dilihat pada tampilan dibawah ini :



Dan berikut adalah hal-hal yg disampaikan oleh sekolah kepada orang tua siswa, dapat dilihat pada tampilan dibawah ini :







 
 red. by. s1177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar