Sabtu, 01 Oktober 2016

ADA KORBAN DI SMPN 6 CIREBON


Rabu, 14 September 2016. SMP Negeri 6 Kota Cirebon gelar kegiatan ibadah penyembelihan hewan kurban seperti telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya. Kali ini penyembelihan hewan kurban berupa 8 ekor kambing yang dibeli dari dana urunan siswa siswi SMP Negeri 6 Kota Cirebon.

Nining Suryani, M.Pd.I, selaku ketua penyelenggara kegiatan ini melalui sambutannya menyampaikan bahwa dana dari urunan siswa siswi SMP Negeri 6 ini Alhamdulillah telah terkumpul sebanyak 20.700.000,- dan telah di belikan kambing sebanyak 8 ekor.

Mudah-mudahan apa yg telah diberikan dan dilakukan oleh siswa-siswi SMPN 6 ini mendapatkan balasan yg setimpal dari Allah SWT. dan dapat menjadikan pembelajaran bagi diri mereka akan pentingnya beramal soleh dan perduli terhadap sesama, serta bermanfaat buat semua.

Harapan kedepan semogga tingkat keperdulian dan semangat beribadah serta beramal soleh dari siswa-siswi SMPN 6 Kota Cirebon akan selalu meningkat dan lebih baik dari tahun ini, sehingga tahun depan jumlah dana urunan siswa untuk berkurban yang  sifatnya tidak diwajibkan ini akan  mengalami peningkatan dan dapat dibelanjakan kambing atau sapi dengan jumlah lebih banyak lagi sehingga akan semakin banyak yg dapat dibantu dan merasakan manfaatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar