Sabtu, 15 Oktober 2016

SMPN 6 GELAR LOMBA DAN EXPO PRESTASI 2016



PRESTASI, merupakan kepanjangan dari Perlombaan Remaja Literasi. Even ini di gelar SMPN 6 Kota Cirebon pada 26 s/d. 28 September 2016 bertempat di lingkungan SMPN 6 Kota Cirebon. Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakan program pemerintah  yang mencanangkan Program Gerakan Literasi.
Adapun lomba-lomba yang di gelar pada kegiatan tersebut adalah :
1.    REVIEW BUKU
2.    POHON GEULIS - GANTENG
3.    MUSIKALISASI PUISI
4.    STORY TELLING
5.    DESAIN POSTER
6.    MADING
7.    PUPUH
8.    PIDATO BAHASA CIREBON dan
9.    MENYANYI SOLO

Puncak dari berbagai kegiatan ini adalah dengan diselenggarakannya EXPO PRESTASI 2016 yang diselenggarakan pada hari pada Kamis, 29 September 2016 bertempat di Aula SMPN 6 Kota Cirebon dan disemarakan serta dipadukan dengan kegiatan REDHATHON, BAZAR BUKU dan DONASI BUKU.

Acara EXPO PRESTASI 2016 ini dihadiri oleh pejabat Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kepala-Kepala Sekolah SMPN se-Kota Cirebon, Komite Sekolah dan beberapa perwakilan orang tua siswa, serta di ramaikan dengan penampilan dan ujuk kebolehan dari para pemenang lomba-lomba.
Semarak kegiatan EXPO PRESTASI 2016 ini terekam dalam LIPUTAN KEGIATAN LOMBA REMAJA LITERASI SMPN 6 CIREBON 2016 yang dapat disaksikan di SPENAM TV Youtube dengan kata kunci pencarian SPENAM TV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar